Knalpot Racing Ninja

Kawasaki Ninja memang mempunyai fans atau penggemar yang luar biasa banyak di Indonesia. Banyak dari mereka untuk gengsi dan tidak sedikit dari mereka untuk ajang balap. Kawasaki ninja juga terkenal akan kecepatannya, itulah mengapa Kawasaki Ninja mempunyai banyak peminatnya di tanah air.

Bicara kawasaki ninja tentunya tidak lepas dari knalpot racingnya. Karena knalpot bawaan pabrikan kawasaki ini dirasa kurang kuat untuk karakter ninja yang cepat, agresif dan tendy. Penggantian knalpot racing dirasa perlu, apalagi buat ajang balap tentunya wajib. Berikut adalah pilihan knalpot ninja untuk motor anda:

Knalpot KDX Ninja

Knalpot KDX memang sudah menjadi tren saat ini kususnya buat mereka yang suka kecepatan, apalagi balap. Knalpot yang mampu menaikkan power motor secara maksimal. Knalpot asal Jogjakarta buatan mas eko kodox ini sudah menjadi wabah dikalangan anak balap dan club ninja tanah air. Knalpot KDX ninja mempunya 2 varian, yaitu untuk harian dan kompetisi atau balap. Namun anda harus bersabar untuk mendapatkannya karena produksinya terbatas tiap harinya. Hanya mampu memproduksi 4-5 knalpot ninja/hari.

Knalpot Creampie Jogja

Knalpot Creampie Jogja Ninja R dan Ninja RR sudah sering sekali kita jumpai di jalanan, apalagi di bidang balap sering kita jumpai di padd0ck balap tim-tim balap kelas atas. Knalpot Racing Jogja buatan mas Nto-nto(Tris Wahyudi) ini memang lagi tinggi namanya di tanah air. Mempunya banyak sekali varian, baik untuk ninja standar, Ninja korek harian dan Knalpot Ninja Balap. Modelnya pun beragam, bisa anda cek di Knalpot-Racing.Com yang merupakan pusat jual knalpot balap terbesar di Jakarta.
Creampie Jogja memang inovatif, mereka juga membuat knalpot mengikuti perkembangan, mereka sudah mampu membuat knalpot dengan bahan stainles. knalpot ninja stainles inipun sudah nangkring di motor drag bike saat ini.
Knalpot Creampie Jogja Ninja dapat anda peroleh di sentral produksinya yang terletak di Brebah Jogjakarta. Atau bisa lewat situs penyedia knalpot ini. Knalpot creampie sudah menjadi knalpot balap wajib buat warga Jogja dan sekitarnya.

Knalpot 79DUX
Inilah knalpot racing ninja yang stylish dan menawan, knalpot yang di buat oleh Knalpot 79 DUX Surabaya ini mengambangkan seni dan knalpot racing, cocok buat kamu yang suka performa namun nilai seni tetap ada.

Knalpot R9

Knalpot R9 dibuat di Cikupa ini memang sudah banyak dilihat diliat di jalanan, knalpot R9 ninja cocok buat mereka yang menyukai knalpot racing ninja custom, jadi kesan stylish dan elegan dari ninja tetap terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar