Knalpot Ninja KDX Jogja




Knalpot KDX Jogja berdiri tahun 2005 yang digawangi oleh eko prasetyo yang biasa disebut eko kodox(asal nama KDX). Namun bukan eko chodox joki drag bike asal Semarang itu, kadang orang salah persepsi antara eko KDX dan Eko kodok joki balap itu sebagai orang yang sama. Knalpot KDX Jogja merupakan salah satu knalpot ninja yang lagi ramai diajang balap lurus sekarang. Bentuknya yang eksentrik dan sedikit aneh(landay namun langsung belok naik keatas pada selensernya). Namun soal performa yang dihasilkan oleh knalpot ini sungguh langsung terasa.

Banyak team bala dan bengkel korek mesin mempercayakan pipa gas buangnya kepada bengkel knalpot asal Ngemplak Jogjakarta ini. Ini karena kualitas knalpot yang benar-benar memuaskan. Salah satu penedia knalpot KDX Jogja yaitu punya Tegoeh Chuzy di Knalpot-Racing.Com hampir setiap hari ada puluhan orang mengorder knalpot ini, namun karena stok knalpot KDX Jogja ini sangat terbatas dia hanya mencukupi sebagian kecil pengorder.

Knalpot KDX Jogja teruat dari bahan plat galvanis 1milimeter dan tersedia untuk motor harian dan kompetisi, tersedia juga model selenser kiri buat kedua spek tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar